Senin, 16 November 2015

Kegelisahanku.

Hanya ada satu hal yang pasti, yaitu mati. Ini bukan tentang ketakutan akan mati, sekalipun itu adalah setepat-tepatnya untuk menempatkan rasa kegelisahan. Namun ini semua tentang keadaan hati, tentang keadaan hari ini dan tentang hari esok yg cerah atau mendung, dimana warna, aroma dan rasa terasa begitu berbeda.
Gelisah

Dahulu kala saya sering mendengar kata bijak jika ingin menjadi penulis yang baik maka menulislah dengan hati, malam ini saya melakukannya, sekalipun itu mustahil (Impossible)

"Seandainya hati bisa menulis, inilah tulisan yang akan dicurankannya it's possible" tulisan yang agak membingungkan. Yups begitulah hati, walau terkadang membingungkan namun hati tak pernah bohong maka dengarlah kata hati.

Terkadang hati ini terasa gelisah tanpa penyebab yang pasti, seperti angka, huruf atau  kumpulan foto, video bahkan galeri. Bak air laut yang tiba-tiba berombak besar karena tiupan angin yang bertambah cepat, namun tanpa angin dan hujan ombak kegelisahan terasa begitu menyesak.

Dengan tidak tahu ada apa, atau apa yang akan terjadi. Satu hal yang pasti hati ini begitu tidak tenang.

Inilah isi hati, beginilah hasil tulisan dari hati. Tulis saja setiap hal yang dikehendaki hati dan pikiran untuk dituangkan, sebab apalagi yang disisakan dari perpisahan, selain kenangan dan kata-kata.

Jika kisah ini menjadi kenangan, mungkin inilah kisah terindah dalam hidupku, dan jika kisah ini menjadi kenyataan, inilah bukti kekuasaan Allah SWT yang telah menciptakan hati yang tak pernah bohong.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Adab Sebagian Dari Ilmu, Jadi Komentarilah Dengan Sebaik-baik Bahasa

Copyright © Fauzi Journey 2010

Template By Nano Yulianto